Pendaki Jogja

Mengikuti Kata Hati Menapaki Bumi

Admin


DAN DISINILAH AKU AKAN BERUSAHA MEMAHAMI PERASAAN ORANG-ORANG YANG KUJUMPAI DAN MEMAKLUMI ORANG-ORANG YANG SELALU MARAH KARENA BELUM BISA MEMAHAMI PERASAANYA SENDIRI. KARENA DI ALAMLAH KITA AKAN MENGETAHUI SEMUA SIFAT ASLI ORANG-ORANG DISEKELILING KITA.

Motto Pencinta Alam :

  1. Dilarang melakukan vandalisme (mencoret coret, mengotori dll).
  2. Dilarang membunuh sesuatu apapun.kecuali waktu
  3. Dilarang mengambil apapun, kacuali gambar/foto.
  4. Dilarang meninggalkan apapun, kecuali jelak kaki.

55 Komentar »

  1. Pic-nya asik. . Tp mukanya gak kliatan jlas smua sih.inspirasiny oke jg

    Komentar oleh Alek | 10/03/2010 | Balas

    • msh amatir bro….. jd malu kl dfoto……..

      Komentar oleh Pendaki | 12/03/2010 | Balas

  2. mas kalo naik ajak2 dong

    Komentar oleh dini21 | 17/03/2010 | Balas

    • siiap….. mang situ aslinya mana…..

      Komentar oleh Pendaki | 20/03/2010 | Balas

      • aslinay tegal mas

        Komentar oleh marko | 08/04/2010

      • YOI…………

        Komentar oleh Pendaki | 10/04/2010

  3. manttab,..blog yg keren-keren.

    Komentar oleh putrasubuh | 10/05/2010 | Balas

  4. Halo mas salam kenal!! blognya asik banyak tips2 buat pecinta alam. two thumbs up dehšŸ˜€

    Komentar oleh kelanakecil | 10/05/2010 | Balas

    • Salam kenal Kembali.. sekedar berbagi pengalaman dan Informasi

      Komentar oleh Pendaki | 11/05/2010 | Balas

  5. salam kenal para pendaki

    Komentar oleh rimba | 27/06/2010 | Balas

    • Salam Kenal Kembali……

      Komentar oleh Pendaki | 29/06/2010 | Balas

  6. salam..
    saya itu suka banget ma alam raya, tapi gak bisa naik gunung (kondisi tidak memungkinkan) hehe. paling jadinya main ke pantai atau laut..
    btw, bagus tuh motonya.. karena ada juga yang ngakunya pecinta alam tapi pulang2 bawa Edelweis.. udah gitu nyampah pula di gunung..

    Komentar oleh 'Ne | 07/07/2010 | Balas

    • Mencintai alam gak harus naik Gunung kok.. dimanapun juga kita bisa mencoba untuk mencintai lingkungan dan bisa di mulai dari sekitar kita… trim dah mampir… salam…

      Komentar oleh Pendaki | 08/07/2010 | Balas

  7. “DAN DISINILAH AKU AKAN BERUSAHA MEMAHAMI PERASAAN ORANG-ORANG YANG KUJUMPAI DAN MEMAKLUMI ORANG-ORANG YANG SELALU MARAH KARENA BELUM BISA MEMAHAMI PERASAANYA SENDIRI. KARENA DI ALAMLAH KITA AKAN MENGETAHUI SEMUA SIFAT ASLI ORANG-ORANG DISEKELILING KITA.”
    keren, good, bagus..
    maju terus..

    Komentar oleh can_034 | 02/08/2010 | Balas

    • trim… salam…..

      Komentar oleh Pendaki | 12/08/2010 | Balas

  8. aq Numpang tenar ya.. di sini…makasi gan..

    Komentar oleh milimeterst | 21/08/2010 | Balas

    • oke.. silahkan. gratis.. makasih kembali

      Komentar oleh Pendaki | 25/08/2010 | Balas

  9. bang, kalo fasilitas tukar link tu gimana bang..
    ngerti dikit tpi g bisa pakainya.

    Komentar oleh can_034 | 25/08/2010 | Balas

  10. welcome brader dan sahabat alam….silahkan bertaut…

    Komentar oleh Belantara Indonesia | 07/09/2010 | Balas

  11. mampir disini..biar tenar kayak om milimeters..salam kenal ganšŸ™‚

    Komentar oleh wien | 26/09/2010 | Balas

    • salam kenal kembali Boss… thanks dah berkunjung…

      Komentar oleh Pendaki | 27/09/2010 | Balas

  12. siip…

    Komentar oleh ipe | 03/05/2011 | Balas

    • TRIM. SERING2 MAMPIR YA…

      Komentar oleh Pendaki | 14/05/2011 | Balas

  13. Aku suka…mala pingin milu mungga,,,hemmm

    Komentar oleh Ajeng | 25/06/2011 | Balas

    • hhmmmm…. coba ikut temen yang dah terbiasa naik gunung… yang ringan2 aja. pasti asik n ketagihan. trim dah mampir……

      Komentar oleh Pendaki | 13/07/2011 | Balas

  14. penik’mat,pecinta,pelindung,penghancur,,,,tergolong apakah kita???,,
    yg pasti,, orang lainlah yg menilai,…….. bkn kita,,…
    hari ini kita bilang tntg larangan sampah..
    hari ini kita bilang jangan bantai pohon2..
    tp saat kita drumah.. apakah kita mnjaga kbersihan dan sebagainya??
    yg pst,, sblumna, jg hati, jg jiwa jg dri kita.. jdlh contoh d antara contoh yg baik,,
    d awali dr dri sndiri,,..
    cblah berkaca,, lalu tertawa, bicaralah pada diri sendiri, lalu menangis,,
    mgkn mereka menganggap kita dah gila,, hahahahhahaha,,,,
    gila gunung,, gila alam,,, asal jgn gila harta
    piss “n luvv

    Komentar oleh BNC pendaki liar | 27/06/2011 | Balas

    • siiip…….. bisa direnungkan dalam diri dan jiwa kita masing2… trim dah mampir

      Komentar oleh Pendaki | 13/07/2011 | Balas

  15. Manteb….banget…

    Komentar oleh sutrisno | 03/06/2012 | Balas

  16. admin, gunung rinjani grade nya setara dgn gunung apa di indonesia? plis bales ya admin,, perlu banget buat tugas soalnya, hehehee, makasih

    Komentar oleh Rani Wardani (@ranlamps) | 27/09/2012 | Balas

    • waduh… apa ya..???
      temen ada yang bisa bantu????
      mungkin SEMERU kalau di JAWA atau RINJANI di SUMATERA

      Komentar oleh Pendaki | 23/10/2012 | Balas

  17. salam rimba……..
    matap lah……….
    maenlah ke Jabar,,,,,,

    Komentar oleh rinrin rahmatul (@bonbon_cibon) | 17/10/2012 | Balas

    • OKE.

      sering2 maen kesini ya. kalau ada artikel boleh dong di sumbangin.

      Komentar oleh Pendaki | 23/10/2012 | Balas

  18. boleh gabung dalam group pendaki gunung ??
    saya pengen bgt mendaki gunung cuti ini, jadi mau cari temen untuk bisa gabung.

    Komentar oleh Bilqizz | 10/04/2013 | Balas

    • trim dah berkenan untuk gabung. coba gabung di grup2 pendaki dalam facebook atau twiter. mereka pasti terbuka untuk diajak sharing atau ikut dalam pendakian. kemungkinan dari kami tanggal 25/05/2013 ke Merapi

      Komentar oleh Pendaki | 21/04/2013 | Balas

  19. sy jd kpengin gabung komunitas ini, neh.
    kira2 di solo ada apa tdk ya komunitas semacam ini?
    keren blognya mas..:)

    Komentar oleh titasandy | 22/05/2013 | Balas

  20. wah,,,,blog e menarik kie kang, dadi pengen melu gabung ki. tapi masih newbie/ nol puthul ora reti karo pendakian je?.
    lha…tempat kumpul jogjane ngendi yo?

    Komentar oleh RUF | 10/06/2013 | Balas

    • GAMPING om. mei kemarin pada dari merapi. banyak yang baru kok. sama2 belajar om. trim dah mampir

      Komentar oleh Pendaki | 12/06/2013 | Balas

  21. wah..kwi cerak karo wak ku kang?
    gamping e..sisih endi…sesuk tak melu?

    Komentar oleh Ruf | 17/06/2013 | Balas

  22. mas kasih nomer komunitas ini dong, mau gabung juga

    Komentar oleh abi | 15/05/2014 | Balas

    • ok. trim idenya

      Komentar oleh Pendaki | 07/12/2014 | Balas

  23. gimana cara nya buat gabung sama pendaki jogja ini..
    aku pngen bgt mnjat gnung,,
    aku cinta bgt sma alam,,
    tpi gx ada yg ngajakin k gunung,,hehe

    Komentar oleh Wichi Addiani Ulfa | 27/09/2014 | Balas

    • kami hanya sekumpulan kecil kok.. banyak di kampus2 atau organisasi pelajar yang sering melakukan kegiatan juga. silahkan bergabung

      Komentar oleh Pendaki | 07/12/2014 | Balas

  24. nggak ada CP nya yah ???

    Komentar oleh adventureinhealth1201 | 09/02/2015 | Balas

    • Ada.. 087738744746 WA

      Komentar oleh Pendaki | 09/07/2016 | Balas

  25. Dear admin, sayasedang mencari info mengenai club pendaki di jogja. Saya ingin mengikuti kegitan pendakian gunung. Jika berkenan mohon saya di berikan info mengenai club tsb. Berikut no saya : 085643650655 / sersan_ana@yahoo.com

    Komentar oleh Nana | 04/05/2015 | Balas

    • siap. info segera disampaikan ya

      Komentar oleh Pendaki | 19/05/2015 | Balas

    • ups.. SOri.. admin kelamaan buka n balas. maklum kesibukan yang menuntut. sudah dapatkah info??? atau bisa kontak saya di 087738744746/WA

      Komentar oleh Pendaki | 09/07/2016 | Balas

  26. Ada komunitasnya ga ini mas? Saya pengin ikut dong kalo ada. Nambah teman saodara. Skalian pengen pengalaman naik muncak.

    Komentar oleh oewidarto | 06/12/2015 | Balas

  27. Kalo mau gabung gimana caranya kak, aku pengen ikut komunitas mendaki tapi gatau mau sharing sama siapa . info dong kakšŸ™‚
    pin aku 59e4e7d3

    Komentar oleh Winda | 16/04/2016 | Balas

    • silahkan catat kontak saya. 087738744746/WA

      Komentar oleh Pendaki | 09/07/2016 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: